Monday, April 13, 2009

.back to reality

Ugh. Menyebalkan. Hari ini udah masuk lagi. Ga berasa yah cuti 3 bulan, kok kayaknya cepet banget hehe. Tadinya gue pikir masih seminggu lagi, tapi setelah dihitung-hitung, eh iya bener hari ini masuknya lagi.

Di kantor sih belum ada kerjaan. I'm updating myself. Ketinggalan banyak banget nih hehe. Yah akhirnya cuma liat-liat hasil kerjaan yang udah jadi sambil mengingat-ingat lagi how to create a good layout hihi. Ya ga segitunya sih, tapi pasti ntar agak kagok deh kalau udah mulai design lagi.

Yang pasti gue kangeeeenn sama Josh. Abis kalau ntar gue pulang, pasti dia udah bobo deh. Jadi ga bisa diajak main. Huhu bakalan jarang ngeliat senyum dan denger suaranya nih.

Hadoh jadi tambah bingung. Mending resign atau part time yah. Benernya company (tepatnya atasan gue langsung sih) baik banget dengan mengerti 'keadaan' gue yang udah joined motherhood right now :) Mereka tau kalau gue kerja pasti pikiran terbagi dua, pastinya mikirin Josh sayang. Jadi mereka nawarin sistem part time. Gue dateng ga harus tiap hari dan juga ga 8am-5pm. Tapi sampai sekarang masih belum ada formal offer-nya.

Yah gue sih tungguin sampai akhir bulan April ini aja. Kalau emang belum ada juga offer-nya atau salary barunya nanti below my expectation, mungkin gue resign aja. Mau resign juga benernya bingung, abis di rumah ga tau mau ngapain. Josh udah dijagain suster. Urusan rumah, di-handle sama mertua yang tinggal di sebelah.

Tapi kalau ga resign, gue takut ketinggalan perkembangan Josh. Mau liat dia pertama kali balik badan, mau liat dia pertama kali angkat kepala dengan tegak, ... pokoknya semua yang pertama, gue mau liat deh tuh. Yah maklum deh, namanya juga ibu baru, semua-semua mau ikutan ngalamin.

Huf moga-moga gue dibukakan jalan yang paling baik. Amin.

*Josh hari ini bandel ga ya?

No comments: