Thursday, June 25, 2009

.cetak cetak

Alkisah *hehe* gue demen banget ngelihat cetakan kaki tangan bayi yang suka ada di rumah sakit. Pas hamil langsung terbayang Josh juga mau dicetak kayak gitu. Apa daya di rumah sakit gue ga ada fasilitas itu. Yang ada cuma foto dan cap kaki pakai tinta hehe. Jadi ya sudah lah, keinginan itu terlupakan begitu saja.

Eh, tiba-tiba beberapa minggu yang lalu ada yang ngebahas dengan cetak mencetak ini. Ternyata ga harus dari rumah sakit. Bahkan sebenarnya rumah sakit tuh out source. Nah, salah satu yang menyediakan jasa cetak mencetak ini namanya Baby Capture. Kebetulan dia ada di toko bayi Suzanna yang ada di Kelapa Gading.

Langsung deh gue telepon untuk tanya-tanya. Untung mereka bisa sampai umur 3 tahun, tapi ya makin besar makin mahal bayarnya :mrgreen: Akhirnya hari Minggu kemarin gue dan Anton datang langsung ke tokonya. Ternyata selain cetak tangan dan kaki, bisa juga cetak pantat dan mr. P :D Tapi Anton cuma mau tangan dan kaki aja, abis kalau di daerah vital takut ada efeknya hehe.

Kemarin orangnya datang. Bahannya sih cuma pakai bubuk yang dicampur air dan jadinya kayak tanah liat gitu. Tapi kayaknya bersih sih. Josh gue pangku. Pertama kaki kanan dulu. Wah, ga suka kayaknya dia, mungkin teksturnya agak jijik hihi. Kaki kirinya mulai gesek-gesek dan akhirnya cetakan yang kanan rusak. Gagal deh hihi. Percobaan kedua berjalan dengan lancar, karena kakinya udah gue pegang erat-erat 8-) Tangan kanan dan kiri pun berjalan lancar walaupun mukanya makin lama makin bete :D

Jadinya 2-4 minggu. Ntar dikirim langsung ke rumah. Pokoknya harus bagus tuh, awas aja kalau engga, udah bayar mahal-mahal hehe.

*penasaran mau lihat hasilnya niiii

No comments: