Thursday, June 18, 2009

.Pancious

My little sister is in Jakarta! Benernya udah dari 2 minggu yang lalu sih hehe, tapi baru sempet nge-post sekarang. Hari Jumat sampai Minggu dia nginep di rumah gue. Seru juga bisa cerita-cerita lagi kayak pas dia belum ke Singapore buat kuliah. Dipikir-pikir aneh juga ya, kita tuh beda umur 8 tahun tapi bisa akrab :)

Anyway, kalau dia lagi di Jakarta, gue dan Anton pasti ngajak dia keliling mall buat nyobain makanan baru. Kebetulan dia belum pernah makan di Pancious, jadi pas hari Minggu siang kita ajak lunch di Pancious Pacific Place.

Kita pikir restaurant-nya bakal ramai, maklum deh hari Minggu siang. Jam makan pula. Eh, ternyata sepi loh! Ga pakai antri. Langsung dapat tempat duduk. Sepi pula di dalam. Kok tumben banget ya?

Setelah bolak balik baca menu *eh, menunya baru loh hihi* akhirnya gue memutuskan untuk makan pasta aja. Pancake-nya disimpan buat dessert *kalau masih cukup perutnya*. Gue order Fetuccine with Salmon. Cia order Spaghetti with Smoked Beef. Anton order American Breakfast. Untuk appetizer kita order Baby Potatoes.

Baby Potatoes-nya yah oke lah, termasuk one of my favorite menu disini sih. Entah dimasak pakai bumbu apa tapi kok rasanya enak banget yah hehe. My Fetuccine with Salmon wasn't too good. Agak blenyek *tau kan maksudnya??* Mungkin masak pastanya kematangan jadi malah terlalu empuk. Trus cream-nya juga too thick menurut gue. Jadi agak eneg.

Kalau Spaghetti with Smoked Beef-nya sih ok lah. Lumayan banyak juga tuh porsinya, tapi Cia bisa ngabisin hihi. I didn't try the American Breakfast tapi kayaknya standard lah. Cuma pancake, sosis sama telur orak arik hihi. Gitu aja kok my hubby sampai demen banget ya :D

Makan main course aja udah kenyang gini, gimana mau lanjut dessert. Ah, kemampuan makan gue bener-bener berkurang. Payah dah. Malu-maluin aja hihi. Ya udah lah lain kali. Pancious juga ga bakal kemana kok :p Paling antrinya aja yang ga nahan.

*padahal mau banget makan pancake with maple syrup. slurp...


2 comments:

Anonymous said...

coba deh di rumah mella pancake and ice cream

ini blog nya.
rasa boleh diadu, harga lebih murah JAUH

anastasia said...

wah jauh banget hehe. but thanks for the info, kalau lagi kesana entar aku mampir ;)