Friday, June 19, 2009

.finished cross stitch 2008 (part 2)

Ini adalah beberapa cross stitch yang gue kerjain di awal 2008. Karena belum gue frame, jadi semua kainnya masih kelihatan lekuknya hehe. Ntar kalau udah mau di-frame baru gue cuci, setrika dan siap dibawa ke tukang frame. Sementara masih bertengger dengan cantiknya di dalam map plastik :p

1. Pucca Loves Garu. Karakter yang satu ini lucuuuuu banget. Cewek centil dengan dua cepol yang selalu bergoyang ini namanya Pucca. Kelakuannya ga lady-like banget deh. Dia cintaaa banget sama cowok ninja bernama Garu. Biarpun ditolak, tetep aja Pucca nyosor mulu hihi. Pattern-nya gue download gratis dari web-nya. Tapi kayaknya sekarang sih udah ga ada. Yang penasaran, coba aja ke Pucca official web.

Cross stitch-nya sih udah gue kerjain entah dari kapan tau *download pattern-nya aja udah dari kuliah hehe*, tapi trus nemu pattern yang lebih canggih *soalnya gue waktu itu berasa udah hebat, jadi maunya ngerjain pattern yang besar haha*. Jadi lah Pucca ditelantarkan dan baru gue sentuh lagi setelah gue pegel ngerjain Last Supper yang besarnya segede bagong itu.

Tapi sampai sekarang tetep aja masih kurang dikiiit. Backstitch-nya belum kelar hehe. Males banget lanjutinnya.

2. Chinese Cupid Girl. Cupid cewek ini punya pasangannya yang cowok. Ada yang mereka lagi berdua juga. Rencananya sih ntar mau bikin juga yang cowok dan mereka berdua trus gue frame jadi satu. Bikinnya cepet soalnya ga terlalu susah. Warnanya sedikit dan seinget gue ga ada half stitch-nya.

3. Happy Couple 1. Kayaknya sih ini satu seri sama cupid. Lihat aja, ceweknya modelnya sama gitu hehe. Ini juga buatnya ga lama, cuma agak bosen aja pas buat mukanya abis lebar banget sih :D

*sayang juga kalau ga di-frame ya?

No comments: