Thursday, June 04, 2009

.on time

Fiuh, akhirnya cross stitch ikan koi gue kelar juga. Bener-bener on time hehe. Hari Sabtu minggu lalu di-frame di Toko Modern Kelapa Gading, hari Sabtu kemarin udah jadi. Tapiii... karena susternya Josh cuti, gue dan Anton sama sekali lupa untuk ngambil barangnya. Pas inget udah Minggu malem dan kayaknya tokonya udah tutup. Hari Senin Anton mau ambil pulang kantor ternyata tutup. Wah, moga-moga keburu deh. Jadinya hari Selasa nitip Lia ambilin, dan untungnya udah kelar, karena hari Selasa itu pas ultah papi mertua gue, dan ikan koi itu emang mau dikasih sebagai hadiah. Gile, tepat waktu banget ya hihi.

Gue lumayan puas sih dengan hasilnya, karena walaupun simple tapi cantik juga hehe. Bikinnya sih mustinya ga terlalu lama, tapi karena gue waktu itu abis lahiran dan waktunya tersita untuk jaga Josh plus abis itu balik kerja lagi, jadi lah agak-agak mepet gitu hehe. Untung kan sekarang gue part time jadi bisa ngebut deh.

As usual, kalau udah jadi tuh rasanya ga relaaa banget kalau dikasih orang :D Tapi karena dipajangnya juga di rumah, jadi masih serasa milik lah haha.

*sayang fotonya kurang bagus nih, jadi kayak ada alur-alurnya gitu


3 comments:

angela said...

halo salam kenal ya.. aku juga suka cross stitch tapi masih bingung cari toko framing yang bagus dan ga terlalu mahal..
toko modern ini gimana yah range harganya.. lebih murah dibanding hobby craft ya? alamatnya dmana ya? :D
thanks!

mizmodern said...

hi juga.. toko modern ini adanya di kelapa gading tapi kalau alamat lengkapnya aku ga inget, cuma tau letaknya aja hehe. nama tokonya Pigura Modern. adanya di boulevard kelapa gading, deretan kcu bca gading. tempatnya di ruko, ga terlalu besar tapi dalamnya komplit dan jadinya cepet, ga kayak di hobbycraft ;)

.CrossStitcher Issue 217 November 2009 « my lovely little world said...

[...] nyangka banget ternyata Koi gue terpajang dengan cantiknya di artikel Reviewed By You. Jadi di artikel ini kita bisa ngirim [...]